Kartu FLASH BCA pertamaku

“Walah, dasar orang kampung gak ngerti cara pakenya” Wajah cantiknya mbak yang jaga pom bensin itu kayaknya berubah jadi agak kesel gitu.  Pasalnya, pas pertama kali aku dapet penawaran Kartu Flash BCA dari mbak winny, si Customer Service BCA Fatmawati, yang langsung aku terima aja, (dasar emang gw gampang kena rayu kali yee) walopun belum tau cara pakenya. hehehehe. Biasa, berlagak sok agak intelek gitu, maunya sih rada gaya, eh malah digerutuin ama mbaknya. Tapi ya itu lah pengalaman pertama make Kartu Flash yang pake chip itu loh. Katanya sih buat pengganti uang Cash, tapi agak repot juga kalo teknologi gak diimbangi sama SDM yang memakainya. Maksud hati pengen cepet, malah harus diajarin dulu ama mbaknya. Tapi makasih ya mbak, dah mau ngajarin aku cara make Kartu FLAS H nya, besok2 lagi gak bakalan deh aku nanyain PIN (Personal Identification Number) nya. Karna memang Kartu FLASH ini dirancang untuk tidak menggunakan PIN (kata mbaknya), jadi kita semacem bawa uang cash aja. Konon kata mbaknya juga, nih kartu bisa diisi dengan nominal 100.000 IDR sampe 1.000.000 IDR. Dan Kartu FLASH BCA ini hanya bisa digunakan berbelanja, setelah di TOP UP katanya. (waduh bahasa apalagi nih). tapi yo wis lah, yang penting aku dah dapet pengalaman baru cara pake nya, and yang jelas aku dah punya kartu FLASH nya. hehehee…. Itung – itung tambah pengalaman lah. Oh iya, kebetulan di BCA Fatmawati lagi promo nih Kartu FLASH and dikenakan biaya administrasi cuman 25.000 IDR, langsung dipotong dari Saldo. Pikirku, murah juga. Karna kata mbaknya (winny) hehehe sory mbak win, jadi ngerasanin nih, itu kartu FLASh BCA kalo dah gak promo dikenakan biaya 100.000 IDR, waduh lumayan juga.. 4 kali lipetnya. Ya udah lah, yang penting aku dah punya 1 Kartu, sapa tahu tar bisa di isiin TOP UP yang banyak, sehingga kalo Bini mo belanja tinggal sodorin aja nih kartu. Banyak juga loh, merchant yang udah nyediain pembayaran melalui Kartu FLASH. sehingga mempermudah juga buat kita-kita yang gak mau Repot bawa dompet tebel-tebel. ( kalo aku sih bukannya gak mau repot bawa dompet tebel, tapi emang dompetnya agak tidak tebel… heheheh). By the way, thanks BCA, dah ngasih aku kartu FLASH and thank ilmunya ya mbak yang jaga POM bensin.  Buat temen2 yang belum punya buruan dapetin Kartu FLASH BCA nya di merchant FLASH dengan harga 100.000 IDR, or di Bank BCA dengan administrasi 25.000 IDR. Dan Rasakan pengalaman baru. belanja kok make kartu. heheheh…

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

